IBX592D1572C2D4F

Tips Memilih Nama Laundry yang Tepat

Sebuah usaha harus mempunyai nama atau merk biar dikenal orang. Begitu pula dengan bisnis laundry kiloan. Lalu bagaimana memilih nama usaha laundry kita yang tepat? Nama laundry haruslah nama yang gampang diingat, memberikan kepercayaan dan menarik pelanggan.

Berikut ini beberapa tips untuk memilih nama laundry yang tepat dan mudah. Coba tanya sama teman atau keluarga nama apa yang cocok untuk usaha laundry ini dengan catatan gampang diingat dan beda sama nama laundry yang lain.
Jangan pakai nama pasaran. Laundry Anda harus berbeda dengan yang lain! Contoh nama pasaran sebagai berikut Bersih Laundry, Clean Laundry, Cuci cuci, Fresh Laundry atau apalah. Hindari nama geografis semisal Jakarta Laundry,
Walau laundry Anda mungkin awalnya segmen ke bawah tapi jangan pakai nama semisal Goceng Laundry. Ini terlalu sempit, pertimbangkan laundry Anda nantinya besar dan tak mungkin harga goceng lagi di kemudian hari.
Nama laundry Anda jangan sampai sulit dieja atau diucapkan. Pilih nama yang menarik dan orang suka mengulangnya. Coba iseng-iseng bikin logo laundry Anda. Orang biasanya lihat gambar produk kita sewaktu pertama kali dengar dan baca. Gambar atau logo harus punya kesan positif buat ingatan pelanggan.
Lakukan pencarian di internet melalui situs pencarian semisal Google apakah nama laundry Anda sudah digunakan atau belum. Segera daftarkan nama laundry Anda pada penyedia jasa domain dan hosting bila nama laundry Anda berbasis web.