IBX592D1572C2D4F

Pengusaha Laundry Wajib Punya Blog

Bisnis laundry kiloan ada di mana-mana, semakin menjamur tidak terhitung jumlahnya. Ini membuat persaingan semakin ketat, Adanya teknologi memudahkan kita, pengusaha laundry kiloan. Anda tak perlu capek sebar brosur atau teriak-teriak pakai TOA untuk mendapatkan pelanggan.

Sekarang ini zamannya internet, setiap orang di rumah terutama di kota pastilah terhubung dengan namanya internet. Cari produk atau apa aja tinggal cari di internet. Klik saja www.google.com dan masukan kata kunci. Kamu tinggal pesan, barang diantar. Mudah bukan?

Orang yang di kota besar super sibuk. Tadi di kota A, besok sudah di kota B. Kalau akhir pekan capek. Boro-boro mengurusi cucian. Mending plesir. Jalan-jalan bersama pasangan. Makanya segala hal diserahkan ke laundry. Jalanan macet, malas ke outlet laundry. Jadi tinggal telpon laundry saja. Darimana mereka tahu laundry kita? Ternyata dari internet.

Maka dari itu pengusaha laundry wajib punya blog atau website laundry. Caranya gampang kok. Untuk awal buatlah website yang gratisan dulu. Anda bisa mendaftar di Blogspot, Wordpress atau lainnya. Buatlah posting tentang usaha laundry kita. Cantumkan nomer telpon, alamat dan layanan lainnya. Setelah mahir Anda bisa upgrade ke premium yaitu mendaftarkan nama website Anda pada penyedia jasa domain dan hosting