IBX592D1572C2D4F

Tanpa Punya Web, Laundry Anda Nomer Satu di Google

Anda pengusaha laundry yang tidak punya web tidak perlu khawatir bila ingin nama laundry-nya tampil nomer wahid di pencarian google. Ada beberapa cara agar laundry Anda semakin dicari oleh pelanggan tanpa perlu membangun web atau situs.

Mungkin sebagian pengusaha akan menguras pikiran bila juga harus tahu tentang web, mengurus bisnis laundry saja sudah kerepotan. Tapi alangkah baiknya setiap pengusaha laundry juga harus punya website atau blog laundry meskipun dikelola oleh orang lain nantinya.

Anda bisa memasang iklan baik yang berbayar melalui Google Adwords atau boleh juga yang gratisan. Nah, yang gratisan pasti para juragan laundry suka nih. Banyak kok penyedia jasa iklan baris di internet, salah satunya yang terkenal olx.co.id dulu namanya tokobagus.com atau di ajang jual beli kaskus.co.id

Pasti para juragan laundry punya akun sosial media, semisal facebook atau twitter. Tapi jangan dianggap sebelah mata tentang Google Plus, Akun sosial media yang sering disingkat G+ ini terbukti ampuh untuk promosi produk apa saja. Penulis sendiri sudah membuktikannya.

Tulis nama laundry Anda dan deskripsikan, Bubuhkan alamat dan cantumkan  nomer telepon agar pelanggan mengenal laundry Anda. Laundry Anda mempunyai nilai lebih bilamana mempumyai layan antar jemput ke pelanggan. Jelaskan laundry Anda melayani wilayah mana saja.

Sebagai contoh penulis akan memposting sebuah artikel di Google Plus penulis sendiri. Tulisannya begini: Bandar Laundry adalah laundry kiloan di Jakarta Utara yang melayani antar jemput gratis untuk wilayah Sunter, Kelapa Gading dan Kemayoran. Laundry ini bisa dihubungi di nomer telepon 02190544801 atau 02. Nah, sewaktu pelanggan mengetikan kata: laundry kiloan kelapa gading, laundry kiloan di daerah sunter  atau laundry kiloan area kemayoran akan muncul Google Plus penulis.

Mudah bukan? Jadi bukan halangan bila tidak punya web, laundry akan tampil di nomer satu pencarian google. Salam kucek!