IBX592D1572C2D4F

Cara Gampang Terapkan SEO Laundry, Laundry Agan Pertama Di Google

http://www.laundrydirectory.com/2015/04/cara-gampang-terapkan-seo-laundry.html
Ingin tahu bagaimana website Agan numero uno (nomor satu) di pencarian paman Google? Pasti rebutan tunjuk tangan. Ayo lekas merapat!!!


Sebelumnya saya kasih gambaran tentang sebuah nama laundry yang secara berturut-turut posisi nomor wahid di pencarian google selama tiga tahun. Sebuah rekor tersendiri.


Buka browser Agan, pakai mozilla boleh lalu ketikkan www.google.co.id

Maukkan kata kunci laundry kiloan kelapa gading, dan ini hasilnya.

Hmmm! Menarik bukan? Hal ini dikarenakan situs tersebut sudah menerapkan SEO. 
SEO atau kepanjangan dari (Search Engine Optimization) adalah suatu cara atau teknik untuk membuat situs atau blog kita berada pada halaman/posisi satu di mesin pencarian (search engine) seperti Google, Bing, dan Yahoo.

Keuntungan memakai SEO adalah mendatangkan trafik yang banyak dari pengunjung situs kita, meningkatkan penjualan tentunya, meningkatkan daya saing dan lainnya dan yang jelas kita yang diuntungkan.

Cara yang konvensional dan mujarab adalah menerapkan On Page SEO yaitu suatu teknik mengoptimisasi halaman website dengan menerapkan beberapa dasar keyword yang ditarget kedalamnya. Keuntungan dari on page seo ini yaitu situs anda akan lebih dinilai relevan oleh google.

Berikut dasar yang harus diterapkan dalam on page seo yaitu title tag, meta description, url, heading, image dan link to site authority. Bilamana agan menggunakan platform blogger dan ber-template premium yang SEO friendly, maka akan dimudahkan dalam penerapnnya.
Lihat gambar ya:


Title tag ada pada posisi awal judul biar gampang ke indeks oleh google sedangkan meta description berisi uraian  dari judul. Beri uraian yang menarik biar pengunjung segera mengklik situs kita. Sedangkan URL itu berupa rangkaian huruf yang membentuk sebuah link yang menuju sebuah situs.

Demikian Cara Gampang  Terapkan SEO Laundry, Laundry Agan Pertama Di Google. Mungkin artikel ini kurang lengkap maka akan dilengkapi untuk kemudian hari.