IBX592D1572C2D4F

Dapatkan Manfaat Lebih Ikut Komunitas Laundry

Semua pengusaha laundry pasti dapat merasakan manfaat yang didapat setelah ikut bergabung di forum atau komunitas laundry di media sosial semacam Facebook. Persoalan remeh temeh di sekitar laundry dari baju kelunturan, menghilangkan noda yang membandel, persoalan karyawan sampai pengembangan bisnis bisa Anda saling berbagi.
Anda sebagai pengusaha laundry dan aktif di media sosial Facebook tentu telah mengikuti beberapa grup atau komunitas laundry. Ada banyak, bahkan mencapai ratusan grup laundry yang dibahas. Mulai dari grup laundry regional tertentu, pembahasan tertentu atau bahkan pemilik laundry sendiri membuat grup untuk kalangan komunitasnya sendiri.
Dengan mengikuti beberapa grup yang tersedia, maka setidaknya kita bisa leluasa berinteraksi tanpa hambatan. Tapi tidak semua grup itu legal dan bersifat nasional. Sebuah grup yang telah berdiri sejak 8 Februari 2015 dan secara resmi telah didaftarkan pada tanggal 26 Agustus yang lalu bisa menjadi salah satunya yang direkomendasikan. Grup ini bernama Asosiasi Laundry Indonesia atau disingkat ASLI. Anda bisa bergabung dengan mengklik link ini.