IBX592D1572C2D4F

Gokil! Modal Kuas Untung Jutaan Rupiah Dari Salon Kamar Mandi

Jangan anggap remeh jasa bersih-bersih kamar mandi ataupun toilet. Umumnya orang akan menganggap jijik bila berurusan dengan yang satu ini. Namun di balik semua itu ada rupiah di kantong pelaku usaha ini. Umumnya membersihkah toilet dan kamar mandi diserahkan pembantu rumah tangga. Dan juragan maunya tempat tersebut sudah bersih, sehat dan nyaman untuk dipergunakan. Tapi minimnya pengetahuan dan teknik membersihkan, tidak jarang kamar mandi atau toilet masih kotor, kerak dan kusam.

Adalah Bapak Finn yang berusaha mengerti keadaan ini. Dengan hanya bermodalkan kuas dan formula khusus, semua masalah kamar mandi akan beres. Tidak perlu menggunakan peralatan yang mahal untuk mendapatkan hasil maksimal. Hebatnya lagi membersihkan tidak memakan waktu yang lama, tidak merusak nat dan email pada keramik dan porselain. Kran kamar mandi yang terbuat dari logam akan hilang karatnya. Jadinya makcling! Apalagi wc tersumbat akan mudah diatasinya.

Menurut beliau, jasa membersihkan salon kamar mandi berkisar 500 ribu rupiah yang berukuran 2x2m persegi. Kamar mandi akan bersih, higienis dan nyaman untuk dipakai kembali. Umumnya pelanggan tidak menawar bila disodorkan harga tersebut. Jadi kalau sehari ada tiga orderan, bayangkan saja kalau sebulan!

Eits siapa bilang jasa membersihkan kamar mandi toilet tidak laku. Di kota-kota besar seperti Jakarta dan penyangganya yaitu Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi banyak bermunculan properti baik itu perumahan ataupun apartemen. Geliat ini memunculkan bisnis baru di bidang homecleaning. Bahkan ada yang gencar mewaralabakan usaha salon kamar mandi untuk rekan-rekan sekalian. Sebuah peluang bisnis baru yang bagus di industri jasa kebersihan. Mau ikut peluang bisnis ini?