IBX592D1572C2D4F

Begini Cara Mengembalikan Bantal Menjadi Putih Bersih Seperti Baru

Bantal yang sudah lama atau malah dari baru tidak pernah sama sekali dicuci akan terlihat dekil dan timbul bercak-bercak kotoran yang membentuk lingkaran kecil dikarenakan air liur. Walau sebuah bantal sudah disamak dengan sarung bantal dan dijemur, kotoran dan bau masih saja menempel sehingga membuat kita tidak nyaman untuk tidur. Lalu bagaimana cara mengembalikan bantal agar menjadi putih bersih kembali seperti baru? Ikuti tips berikut ini.

Ternyata bahan untuk membersihkannya sangat mudah ditemukan di warung atau supermarket terdekat. Cairan berwarna putih dengan bau khas menyengat disebut pemutih pakaian. Ada banyak merk dengan berbagai kemasan yang tesedia.

Ambil wadah untuk menuangkan pemutih cair secukupnya. Sediakan sikat gigi bekas pakai untuk mengoleskan noda pada bantal. Basahi terlebih dahulu bantal dengan air secukupnya untuk memudahkan membersihkan noda. Sikat perlahan di area noda sampai noda atau bercak hilang. Untuk menghilangkan bau pemutih, pakailah sour untuk menetralisir bau yang menyengat. Selamat mencoba dan kini bantal kesayangan Anda menjadi putih bersih.