IBX592D1572C2D4F

Tips Agar Jasa Laundry Anda Tampil Di Google Tanpa SEO Dan Website

Google dominator yaitu suatu produk mudah ditemukan calon pelanggan di situs pencarian Google. Ternyata ada cara sederhana tanpa memerlukan sebuah website juga tanpa pusing mengetahui seluk beluk SEO bahkan sekelas newbie sekalipun bisa menguasai teknik ini. Apakah benar jasa laundry yang Anda jual bisa tampil nomor satu di Google bahkan tanpa perlu mengerti SEO apalagi mempunyai sebuah website?

Sebelumnya penulis menjelaskan apa itu SEO. Ini singkatan dari Search Engine Optimization atau optimisasi mesin pencari yaitu sebuah proses untuk mempengaruhi tingkat keterlihatan (visibilitas) sebuah situs web atau sebuah halaman web di hasil pencarian alami atau organik alias tidak berbayar. Nah, setelah semua sudah paham akan diterangkan secara gamblang di sini. Situs web atau halaman web yang akan terlihat terdapat produk atau jasa yang kita tawarkan adalah milik orang lain yang secara sukarela tanpa memungut bayaran kepada Anda sebagai penyedia jasa.

Situs web apa saja yang menyediakan jasa gratis ini? Tentu Anda sudah kenal facebook dan media sosial lain seperti twitter, instagram, google plus atau lainnya. Melakukan tweet di twitter dan posting di Google Plus sangat mengasyikan. Ternyata pelanggan banyak yang tahu produk atau jasa yang ditawarkan melalui tweet dan post di G+ dan hebatnya mereka mengetahui dari asal kata kunci yang diketikkan di situs Google! Untuk pengguna facebook, buatlah sebuah halaman (fanpage) yang terbukti terindeks dalam mesin pencari. Anda posting di beranda Anda, maka hanya teman Anda yang melihatnya atau di sebuah grup hanya kelompok tersebut yang hanya melihatnya.

Cara lain tanpa membuat web adalah dengan memasang di forum jual beli seperti OLX, Kaskus atau melalui  iklan baris lainnya. Atau Anda bisa memasang jasa laundry di situs direktori laundry (masih dalam perbaikan) agar calon pelanggan mengetahuinya. Itulah tips agar jasa laundry Anda tampil di Google tanpa Seo dan Website. Selamat mencoba!