IBX592D1572C2D4F

Cara Membuat Iklan Laundry Yang Menarik

Membuat iklan laundry dengan media tulisan setidaknya harus menarik minat calon pelanggan agar menggunakan jasa yang ditawarkan. Diperlukan kata yang tepat dan juga gambar visual yang mendukung agar iklan laundry Anda menarik dan mendatangkan laba.

Media yang sederhana biasanya berupa brosur, pamflet, umbul-umbul, spanduk yang terpasang dan tersedia di outlet laundry. Diperlukan desain gambar dan rangkaian kata agar selaras terhadap jasa laundry yang ditawarkan. Penulis hanya memakai photoscape yang terinstal pada komputer, walau ini sederhana dan jauh yang lebih keren dari Coreldraw maupun Photoshop, tapi lumayan juga untuk hanya desain yang sederhana. Anda yang sudah paham aplikasi Coreldraw dan Photoshop akan jauh lebih bagus hasilnya.

Apapun "tool" yang Anda gunakan, tak terlepas dari pemilihan kata atau kalimat yang tepat untuk mengisi konten iklan yang akan kita buat. Setidaknya kata yang menarik dan merangsang untuk segera melakukan transaksi di outlet laundry. Kata-kata yang patut dan tidak menyesatkan bisa menjadi pedoman nantinya.Anda lebih baik gunakan deskripsi tentang keunggulan layanan Anda dari pada "menghukum" pelanggan Anda agar malas mencuci dan ini menjadi sebuah budaya.

Setelah memberikan sebuah deskripsi betapa laundry Anda dibutuhkan oleh pelanggan di lingkungan Anda, Anda perlu menyisipkan testimoni dari pelanggan. Pajang foto mereka beserta testimoninya di setiap media. Media cetakan biasanya juga nantinya dilampirkan di profil Fanpage Facebook bisnis laundry maupun website. Buat kalimat yang merangsang calon pelanggan bahwa laundry Anda adalah laundry yang sangat tepat untuk dipilih dari sekian laundry yang ada di sekitar.

Mungkin boleh sedikit dikasih bumbu pada iklan yang akan kita buat dengan kata-kata hiperbola dan menggelitik konsumen tapi bisa dipertanggungjawabkan dan masuk akal di benak konsumen dan tidak merugikan usaha laundry yang kita kelola. Misalnya penggunaan kata "Cuci mukenah dan sajadah gratis seumur hidup", "Yang ulang tahun tak perlu bayar laundry" atau kata-kata lain yang Anda bisa kreasikan. Mungkin sampai sini dulu tentang cara pemasaran laundry melalui media iklan. Bila ada pertanyaan tentang dunia laundry bisa tulis di kolom komentar bawah ini.